Bogor Hujan Angin, Dahan Pohon 7 Meter Patah Tutup Jalan Merdeka

Senin, 27 Februari 2023 - 09:46 WIB
loading...
Bogor Hujan Angin, Dahan Pohon 7 Meter Patah Tutup Jalan Merdeka
Dahan pohon patah terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Dahan pohon patah terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Dahan pohon patah terjadi akibat hujan dengan intensitas sedang disertai angin kencang.

”Menyebabkan dahan pohon jenis lame panjang 7 meter dan diameter 30 sentimeter ini patah,” kata Teo dalam keterangannya, Senin (27/2/2023).

Patahan pohon yang cukup besar itu menghalangi sebagian badan jalan. Akibatnya, arus lalu lintas kendaraan di Jalan Merdeka menjadi terganggu. ”Akses kendaraan yang akan melintas menjadi terganggu,” jelasnya.



Tim TRC PB-BPBD Kota Bogor yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk membersihkan batang pohon. Beruntung, tidak ada ada korban jiwa maupuk luka-luka dalam kejadian ini.



”Selesai penanganan pukul 08.05 WIB. Akses untuk kendaraan yang akan melintas di lokasi kejadian saat ini sudah kembali normal bisa dilintasi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)