Lapangan Bulu Tangkis di Bintaro Direnovasi, Warga: Terima Kasih Partai Perindo

Minggu, 26 Februari 2023 - 03:57 WIB
loading...
Lapangan Bulu Tangkis di Bintaro Direnovasi, Warga: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra dalam acara peresmian renovasi lapangan bulu tangkis RT 06/RW 012, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Renovasi lapangan bulu tangkis RT 06/RW 012, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan oleh Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) disambut positif masyarakat sekitar. Warga berterima kasih kepada partai politik yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Ketua RT 06 RW 012 Kelurahan Bintaro mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra atas bantuan dana renovasi lapangan bulu tangkis itu. Ia berharap, lapangan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Semoga lapangan ini bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat sekitar," ujarnya.





Sementara itu, perwakilan warga RW 12 berharap agar Perindo juga memberikan perhatian lainnya seperti pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di lingkungan RW 12. "Semoga bukan hanya lapangan olahraga yang jadi perhatian, tapi UMKM yang ada di lingkungan dan wilayah RW 012 dapat diperhatikan juga," ungkapnya.

Partai Perindo merenovasi lapangan bulu tangkis Kompleks IKPN, Jalan Pembangunan Bawah, RT 06/RW 012, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Terdapat logo Perindo, partai politik yang berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 4 besar partai pilihan anak muda baik milenial maupun gen z itu.

Usai direvonasi, lapangan itu diresmikan oleh Effendi Syahputra pada Sabtu (25/2/2023) malam. Effendi Syahputra mengucapkan terima kasih atas kesediaan para warga RT 06 sekaligus seluruh anggota PB Tangkas yang telah menerimanya menjadi bagian dari warga 06 Bintaro.

Dia berharap kunjungan akan berlanjut terutama dalam memperhatikan kebutuhan-kebutuhan warga sekitar. "Insya Allah saya akan kembali ke sini lagi dalam waktu-waktu mendatang. Semoga lapangan ini bermanfaat buat warga 06 dan semoga ada bintang-bintang bulu tangkis yang lahir dari lapangan ini ke depannya," ujar politikus partai yang berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 4 besar partai pilihan anak muda baik milenial maupun gen z itu.

Dia menuturkan, bintang-bintang sering kali ditemukan di tempat yang tidak terduga. "Karena banyak bintang-bintang olah raga lahir dari tempat yang tidak kita duga-duga," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)