Partai Perindo Renovasi Lapangan Bulu Tangkis di Bintaro

Minggu, 26 Februari 2023 - 03:16 WIB
loading...
Partai Perindo Renovasi Lapangan Bulu Tangkis di Bintaro
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merenovasi lapangan bulu tangkis Kompleks IKPN, Jalan Pembangunan Bawah, RT 06/RW 012, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) merenovasi lapangan bulu tangkis Kompleks IKPN, Jalan Pembangunan Bawah, RT 06/RW 012, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Terdapat logo Perindo, partai politik yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Usai direvonasi, lapangan itu diresmikan oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra pada Sabtu (25/2/2023) malam. Dia mengucapkan terima kasih atas kesediaan para warga RT 06 sekaligus seluruh anggota PB Tangkas yang telah menerimanya menjadi bagian dari warga 06 Bintaro.





Dia berharap kunjungan akan berlanjut terutama dalam memperhatikan kebutuhan-kebutuhan warga sekitar. "Insya Allah saya akan kembali ke sini lagi dalam waktu-waktu mendatang. Semoga lapangan ini bermanfaat buat warga 06 dan semoga ada bintang-bintang bulu tangkis yang lahir dari lapangan ini ke depannya," ujar politikus partai yang berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 4 besar partai pilihan anak muda baik milenial maupun gen z itu.

Dia menuturkan, bintang-bintang sering kali ditemukan di tempat yang tidak terduga. "Karena banyak bintang-bintang olah raga lahir dari tempat yang tidak kita duga-duga," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)