Ini Identitas Wanita Korban Pembunuhan yang Ditemukan Kekasih di Pertokoan Cileungsi

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Ini Identitas Wanita Korban Pembunuhan yang Ditemukan Kekasih di Pertokoan Cileungsi
Identitas wanita tewas di depan pertokoan Cileungsi, Kabupaten Bogor terungkap. Korban pembunuhan berinisial RR (33), warga Garut, Jawa Barat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Identitas wanita tewas di depan pertokoan Cileungsi, Kabupaten Bogor terungkap. Korban pembunuhan berinisial RR (33), warga Garut, Jawa Barat.

Korban diduga dibunuh karena ada luka di lehar. Korban sempat berkomunikasi dengan kekasihnya sebelum ditemukan tewas oleh sang kekasih.
Baca juga: Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Wanita di Pertokoan Cileungsi Bogor

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, awalnya korban mengantar kekasihnya bekerja di Pangkalan 9 Limusnunggal, Jumat (24/2/2023) malam. Setelah mengantar sang kekasih, korban pergi menggunakan motor.

"Pukul 00.00 WIB korban sempat berkomunikasi melalui WhatsApp/WA dengan pacarnya. Berselang beberapa jam kemudian nomor handphone korban tidak dapat dihubungi," ujarnya, Sabtu (25/2/2023).

Sang kekasih inisiatif mencari keberadaan RR bersama temannya. Setelah mencari, ditemukan motor korban yang terpakir di pinggir jalan raya. "Ditemukan RR sudah dalam kondisi meninggal dunia," katanya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Terdapat luka pada bagian leher dan hilangnya ponsel korban.

"Terkait kematian korban, kami masih terus melakukan penyelidikan. Beberapa saksi telah dimintai keterangan," ujar Zulkarnaen.

Korban RR ditemukan tewas tergeletak di depan pertokoan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mayat dalam kondisi bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di bagian leher.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)