Adu Banteng Akibat Lawan Arah, Pasutri Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 21 Februari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Adu Banteng Akibat Lawan Arah, Pasutri Dilarikan ke Rumah Sakit
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini melibatkan pemotor dan pengendara mobil yang melawan arah. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (21/2/2023) dini hari tadi melibatkan pengendara motor dan pengemudi mobil. Kecelakaan terjadi karena pengendara mobil melawan arah.

Salah satu video kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, pengemudi motor merupakan pasutri dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pasalnya, keduanya mengalami luka-luka setelah terlibat kecelakaan tersebut.

"Peristiwa itu berawal saat pengemudi mobil Toyota Agya bernopol B 1527 FIZ melaju melawan arah dari arah utara ke selatan di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," ujar Kanit Laka Polres Jakarta Selatan Iptu Suharno saat dikonfirmasi, Selasa (21/2/2023).



Menurutnya, saat pengemudi mobil itu sampai di dekat minimarket Kebayoran Lama, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion bernopol B 6052 WYR. Adapun pengemudi mobil tersebut berinisial R (30), sedangkan pengemudi motor berinisial YW (30) dan NS (20), merupakan pasangan suami istri.

"Pengemudi motor melaju dari arah selatan ke utara di jalan yang sama sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan korban luka dan kerusakan pada kendaraannya," tuturnya.

Dia menambahkan, kendaraan motor dan mobil mengalami kerusakan. Sedangkan pasangan suami-istri, YW mengalami luka pada bagian perut, kepala lecet, dan kondisinya tidak sadar. Lalu, NS mengalami luka pada bagian kepala lecet dengan kondisi sadar. "Keduanya menjalani perawatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)