Sadis! Wanita Korban Tabrak Lari di Depok Dibuang Dekat Kandang Ayam

Kamis, 16 Februari 2023 - 13:42 WIB
loading...
Sadis! Wanita Korban Tabrak Lari di Depok Dibuang Dekat Kandang Ayam
Seorang wanita di Depok tewas setelah ditabrak lari oleh pengendara motor. Korban sempat dibuang dalam kondisi hidup di dekat kandang ayam. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
DEPOK - Seorang wanita di Depok tewas setelah ditabrak lari oleh pengendara motor. Korban sempat dibuang dalam kondisi hidup di dekat kandang ayam Jalan Puring RT 09/RW 01, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Polres Metro Kota Depok kini sedang memburu pelaku. "Dugaan sementara, yang bersangkutan (korban) dibuang yang menabrak, karena tidak mau bertanggung jawab," ujar Kasi Humas Polres Metro Kita Depok AKP Fitri saat dihubungi, Kamis (16/2/2023).

Fitri menjelaskan, polisi awalnya menerima laporan kejadian itu dari Ketua RT 09/RW 001 Maryadj. Ketua RT melaporkan adanya penemuan wanita bernama Ellyefen yang dibuang di lingkungannya.



Saat itu, korban masih hidup dengan kondisi luka di kaki kiri. Adapun kronologisnya bermula saat Ellyefen bersama rekannya bernama Herlin Lestari, hendak pergi ke bank dengan mengendari sepeda motor.

Setibanya di depan DTC, korban dan rekannya ditabrak pemotor. Si penabrak awalnya mengaku akan bertanggung jawab. Akhirnya korban dibawa dengan diboncengin oleh pelaku.

"Si penabrak jalan mutar-mutar cari tempat sepi, lalu korban dibuang di dekat kandang ayam yang sudah tidak operasi di Jalan Puring RT 09/RW 01, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru," tutur Fitri.

Rekan korban bernama Herlin sempat membututi pelaku, namun kehilangan jejak. Akhirnya, korban ditemukan dengan kondisi sudah tak sadarkan diri oleh warga.

Warga sekitar kemudian melapor ke pengurus RT. Selanjutnya pengurus RT berkoordinasi dengan perangkat lingkungan setempat dan membawa korban ke RSUD Depok. Namun nyawa korban tidak tertolong.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)