Tragis! Wanita Muda di Bogor Tewas Bunuh Diri Gara-gara Terjerat Pinjol

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:54 WIB
loading...
Tragis! Wanita Muda di Bogor Tewas Bunuh Diri Gara-gara Terjerat Pinjol
Wanita berinisial S (25) ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Tragis! Wanita berinisial S (25) ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023). Wanita muda itu nekat mengakhiri hidupnya karena terjerat pinjaman online (pinjol) .

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra mengatakan, awalnya sang kekasih mendatangi rumah S tetapi tidak ada jawaban dan dalam keadaan terkunci.
Baca juga: Terjerat Pinjol, Pemuda Tewas Bunuh Diri di Rumah Kontrakan Bekasi

"Saksi (kekasih korban) berusaha mendorong paksa hingga terbuka pintu lalu terkaget melihat S telah dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar dengan leher terlilit tali plastik," ujarnya, Selasa (14/2/2023).

Melihat pujaan hatinya tergantung langsung diturunkan, namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kekasih korban melaporkan kepada keluarga yang tidak jauh dari lokasi dan ketua RT setempat.

Dari hasil penyelidikan, diketahui sehari sebelumnya S sempat berkomunikasi dengan kekasihnya kemudian bercerita tentang masalah yang dihadapi sembari meminta maaf. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena terjerat utang pinjol.

"Karena terdapat catatan berkaitan dengan tunggakan pinjol dan terdapat juga menulis pesan permohonan maaf terakhir untuk keluarganya," kata Eka.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad S hanya terdapat luka bekas lilitan tali pada bagian leher. Keluarga korban telah menerima kejadian ini sebagai musibah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)