Bantu Kebutuhan Pokok Warga, GBB Gelar Warung Ganjaran di Jakut

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:55 WIB
loading...
Bantu Kebutuhan Pokok Warga, GBB Gelar Warung Ganjaran di Jakut
Relawan GBB menggelar bazar sembako murah untuk warga di di Jalan Sungai Barito Nomor 3, kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakut, Selasa (14/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar bazar sembako murah untuk warga di kawasan Jakarta Utara (Jakut). Mereka menggelar bazar murah di Jalan Sungai Barito, kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing.

"Kami gelar bazar murah dengan penerima manfaat sebanyak 150 orang," kata Sekretaris Jenderal GBB Kelik Ismunanto dalam siaran persnya, Selasa (14/2/2023).

Menurut dia, bazar murah sengaja digelar untuk memenuhi kebutuhan pokok warga setempat. "Kami juga ingin meringankan beban warga dengan bazar murah ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semua," ujarnya.

Selain bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga murah, para penerima manfaat juga mendapat bingkisan dari relawan pendukung Ganjar Pranowo itu.

Menurut Kelik, aksi mereka itu mendapat respons positif dari masyarakat setempat. "Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir dan terlibat dalam kegiatan bazar murah," lanjutnya.

Selain menggelar kegiatan bermanfaat bagi masyarakat, GBB juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga. "Kami ingin sosok Ganjar bisa lebih dikenal. Kegiatan ini juga terinspirasi dari beliau yang peduli dengan masyarakat kecil," tandasnya.

Rusmanto (41), salah satu warga penerima manfaat dalam bazar murah itu mengucapkan terima kasih kepada GBB.
"Kegiatan Warung Ganjaran ini sangat bermanfaat dan memang kami butuhkan," katanya.

Dia pun berharap agar kegiatan itu bisa terus berlanjut dan tidak berhenti di sini saja. "Tentunya kami harap bisa lebih masif dan banyak lagi kegiatan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)