Korban Dugaan Kekerasan Ayah Tiri di Bogor Dibawa ke Rumah Pulih RPA Partai Perindo

Jum'at, 10 Februari 2023 - 14:32 WIB
loading...
Korban Dugaan Kekerasan Ayah Tiri di Bogor Dibawa ke Rumah Pulih RPA Partai Perindo
Ketua Umum RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina mengawal kasus dugaan kekerasan anak di Polres Bogor, Jumat (10/2/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Anak yang menjadi korban kasus dugaan kekerasan oleh ayah tirinya di Kabupaten Bogor masih menjalani proses pemulihan. Korban berada di Rumah Pulih Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kabupaten Bogor.

"Korban pada waktu pertama kali kasus ini kami pindahkan ke Rumah Pulih RPA Partai Perindo di Bogor karena pelakunya satu rumah," ujar Ketua Umum RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina di Polres Bogor, Jumat (10/2/2023).
Baca juga: RPA Perindo Kawal Kasus Kekerasan Anak di Bogor

Dalam upaya pemulihan korban, pihaknya bekerja sama dengan P2TP2A dan instansi terkait lainnya. Korban mendapat perlindungan dan pemulihan sampai kondisi kembali seperti semula.

"Ketiga anak ini dan juga korban lain kami pindahkan ke rumah pulih sampai mereka dipulihkan. Kita bekerja sama dengan P2TP2A dan juga dengan kementerian terkait," ucapnya.

Partai Perindo yang dikenal gigih memperjuangkan hak perempuan dan anak mengapresiasi kinerja Polres Bogor yang dinilai cepat tanggap menangani kasus tersebut. Diharapkan, kasus ini segera tuntas dan terduga pelaku dapat diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kami berkomitmen sebagai garda terdepan pendampingan kasus perempuan dan anak di Indonesia secara gratis sampai tuntas. Kami berharap aparat menuntaskan kasus ini dengan sesegera mungkin," kata Jeannie.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)