Tabrakan Maut di Tol Balaraja, 3 Penumpang Honda Jazz Meninggal Dunia

Rabu, 15 Juli 2020 - 15:44 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Tol Balaraja, 3 Penumpang Honda Jazz Meninggal Dunia
Kecelakaan maut terjadi di Ruas Jalan Tol Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 14 Juli 2020 malam.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Kecelakaan maut terjadi di Ruas Jalan Tol Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 14 Juli 2020 malam. Dua pengendara mobil Honda Jazz berpelat A 1445 KY dilaporkan meninggal dunia.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Kabupaten Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, kecelakaan bermula saat Honda Jazz berpelat A 1445 KY berpenumpang 3 orang melintas dari Jakarta ke Merak. Mobil tersebut dikemudikan FFM dengan tiga penumpang yakni, TMAN, HFH, dan NH.

Kendaraan yang dikemudian oleh FFM melaju dengan sangat kencang. Setibanya di lokasi, mobil tampak berjalan zig-zag dan akhirnya mobil keluar jalur dari jalur 1 ke jalur 2."Karena tidak cukup ruang sehingga membentur bodi belakang truk trailer Hino," kata Adi kepada SINDOnews, Rabu (15/7/2020). (Baca: Hujan di Musim Kemarau, Ini Penjelasan dari BMKG)

Benturan dengan truk berpelat B 9413 FEH yang dikemudikan S ini membuat Jazz ringsek. Dua penumpang Jazz dilaporkan meninggal dunia, satu orang kritis dan telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina."Akibat kecelakaan itu, pengemudi Honda Jazz dan 2 penumpang meninggal dunia. Korban meninggal telah dievakuasi ke RSUD Tobat Balaraja, dan satu penumpang luka Berat dievakuasi ke RS Bermina Bitung," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)