Diterjang Angin, Reklame di Pamulang Roboh Timpa 2 Sepeda Motor

Kamis, 09 Februari 2023 - 12:06 WIB
loading...
Diterjang Angin, Reklame di Pamulang Roboh Timpa 2 Sepeda Motor
Reklame berukuran besar di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan roboh usai diterjang angin kencang, Kamis (9/2/2023). Foto/MPI/Hambali
A A A
JAKARTA - Reklame berukuran besar di sisi Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan roboh usai diterjang angin kencang, Kamis (9/2/2023). Dua sepeda motor yang terparkir di bawahnya ikut tertimpa.

Tiang reklame itu roboh sekira pukul 10.30 WIB. Bagian kerangka dan dinding reklame ambruk ke badan jalan hingga menutup satu jalur. Saat kejadian, kondisi angin memang tengah berembus kencang.



Pihak kepolisian telah meluncur ke lokasi guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas imbas tertutupnya satu lajur di jalan yang mengarah ke Bundaran Pamulang.

”Anggota kita sudah cek lokasi, tak ada korban. Hanya dua unit sepeda motor Yamaha Mio dan Honda Supra yang tertimpa,” kata Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Tukino.



Tampak di lokasi, material reklame yang roboh itu melintang di badan jalan. Ukurannya yang besar dengan kerangka logam membuat reklame belum dievakuasi.

Petugas kepolisian hingga saat ini masih berada di lokasi. ”Situasinya aman kondusif,” jelas Tukino.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)