Ingin Bantu Pelaku UMKM, Alasan Pebisnis Sablon Ini Gabung Perindo

Selasa, 07 Februari 2023 - 20:26 WIB
loading...
Ingin Bantu Pelaku UMKM, Alasan Pebisnis Sablon Ini Gabung Perindo
Anggota Bidang UMKM DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta FX Michael menjadi pembicara pada Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (7/2/2023). Foto: YouTube Perindo
A A A
JAKARTA - Pebisnis sablon FX Michael mengungkapkan alasannya bergabung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) . Dia dipercaya sebagai Anggota Bidang UMKM DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta.

"Di UMKM untuk mengembangkan orang-orang yang punya niat usaha tapi masih kayak belum yakin atau masih bingung arahnya ke mana," kata Michael dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Tips Sukses Bisnis Sablon, Agar Cuan, dan Banyak Pelanggan', Selasa (7/2/2023).
Baca juga: Tingkatkan Kesejahteraan, DPW Pemuda Perindo DKI Siapkan Workshop Digital Printing

Menurut dia, Indonesia memiliki banyak sekali pelaku UMKM yang tersebar di penjuru Tanah Air, khususnya Ibu Kota Jakarta.

Untuk itu, dia memilih bergabung dengan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo yang memiliki concern berperan aktif dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Sebagai Anggota Bidang UMKM DPW Pemuda Perindo DKI, dia bersama jajarannya telah mempersiapkan program yang akan membantu pelaku UMKM mengembangkan produknya sehingga tercapai kesejahteraan.

"Kita sudah siapkan program-program seperti workshop dan juga kontes-kontes e-sport serta masih banyak lainnya," kata Michael.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)