Kajol Indonesia Beri Bantuan Pendidikan Ojol Wanita Single Parent

Sabtu, 04 Februari 2023 - 18:17 WIB
loading...
Kajol Indonesia Beri Bantuan Pendidikan Ojol Wanita Single Parent
Kajol Indonesia Dukung Ganjar menghadiri perayaan HUT komunitas ojek online Depok, Sabtu (4/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DEPOK - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar penyaluran bantuan pendidikan dan paket sembako kepada pengemudi ojol wanita yang single parent di Depok. Kegiatan ini di sela-sela perayaan HUT komunitas ojek online Depok, Sabtu (4/2/2023).

Selain itu, Kajol Indonesia juga memberikan paket sembako kepada warga sekitar di Cinangka, Sawangan.
"Kami Kajol hadir di Depok untuk men-support kegiatan HUT komunitas ojol di Depok dengan memberikan santunan berupa bantuan pendidikan lady ojol yang single parent maupun masyarakat sekitar," kata Perwakilan Kajol Indonesia Dukung Ganjar Yodhi di Lapangan Wadas, Cinangka, Sawangan, Depok, Sabtu (4/2/2023).

Dia berharap bantuan ini bisa membantu menambah biaya pendidikan anak pengemudi ojol wanita yang single parent. Di samping itu, paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk keperluan sehari-hari.
Yodhi menjelaskan program ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah tersebut sering turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan sekaligus memberikan bantuan yang diperlukan.

Yodhi berharap bantuan pendidikan kepada anak yatim dan paket sembako ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan digunakan secara maksimal. "Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)