Waspada Potensi Hujan Angin Kencang di Jakbar dan Jaksel Pagi Jelang Siang

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:58 WIB
loading...
Waspada Potensi Hujan Angin Kencang di Jakbar dan Jaksel Pagi Jelang Siang
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada pagi hari ini berawan. Hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada pagi hari ini berawan. Hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

"Hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat," ujar Kabid Diseminasi Informasi Iklim dan Kualitas Udara BMKG Hary Tirto Djatmiko, Rabu (15/7/2020). (Baca juga: Psikolog: PSK-nya Artis Cantik Pasti Konsumen Banyak yang Mau Meski Lebih Mahal)

Hary menjelaskan siang hari seluruh wilayah DKI berawan. Malam hari berawan, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun Dini hari nanti diprakirakan berawan, hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. "Waspada potensi hujan disertai angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar dan Jaksel pada pagi menjelang siang hari," tutup Hary.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)