Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat

Jum'at, 03 Februari 2023 - 04:37 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat
Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas ringan saat siang hari pada Jumat (3/2/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas ringan saat siang hari pada Jumat (3/2/2023).

Adapun keenam wilayah Jakarta meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu saat pagi hari diprediksi berawan.

Kemudian memasuki siang hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Memasuki sore dan malam hari keenam wilayah kembali diprediksi berawan. Dini hari diprediksi hujan terjadi dengan intensitas ringan hingga sedang di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jakpus, dan Jaktim pada dini hari," tulis laman resmi BMKG.

Adapun suhu berada dikisaran 24-31 derajat celcius dan kelembapan udara diangka 75-100.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)