Komunitas Sopir Truk Berikan Alat Las dan Steam di Jaktim

Rabu, 01 Februari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Komunitas Sopir Truk Berikan Alat Las dan Steam di Jaktim
Komunitas sopir truk DKI Jakarta menyalurkan alat steam dan las untuk para sopir truk di Jaktim, Rabu (1/2/2023). Bantuan ini berdasarkan kebutuhan dari para sopir truk. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas sopir truk DKI Jakarta menyalurkan alat steam dan las untuk para sopir truk di Jakarta Timur. Bantuan ini berdasarkan kebutuhan dari para sopir truk dari sejumlah pul di Jaktim.

"Kami berikan ke sopir yang ada di sejumlah pul truk di Jakarta Timur. Satu pul itu biasanya ada puluhan sopir dan truk," kata Sekretaris Umum Komunitas sopir Truk DKI Jakarta Bayu Widitika Jamal usai kegiatan di pool truk kawasan Curug Raya Kalimalang, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2023).

Las listrik itu digunakan untuk memperbaiki truk apabila mengalami kerusakan. Sedangkan alat steam untuk perawatan truk agar bersih, sehingga tidak cepat rusak karena berkarat akibat kotor. Bayu berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para sopir truk.

Aalah satu sopir truk, Mahyudi senang dan berterima kasih atas bantuan tersebut. Dengan bantuan itu, dia dapat mengurangi pengeluaran uang untuk membersihkan truk. "Alhamdulillah hemat biaya," ucap Mahyudi.

Secara teknis, bantuan diberikan kepada perwakilan dari para sopir truk. Relawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga memberikan sembako serta melakukan penempelan striker Ganjar Pranowo Presiden 2024 di truk.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)