Ungkap Kematian Akseyna, Polda Metro Lakukan Ini

Kamis, 11 Juni 2015 - 12:11 WIB
Ungkap Kematian Akseyna, Polda Metro Lakukan Ini
Ungkap Kematian Akseyna, Polda Metro Lakukan Ini
A A A
JAKARTA - Upaya polisi dalam mengungkap kematian Akseyna Ahad Dori (24) mengalami kebuntuan. Setelah‎ menganalisa bukti-bukti dan keterangan saksi yang mengindikasikan adanya pembunuhan dalam peristiwa tersebut, namun jejak pelaku belum terlacak.

Minimnya informasi soal Ace, menjadi salah satu kendala polisi dalam mengungkap siapa pelaku pembunuhan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ini. Polda Metro Jaya pun menggalang informasi publik soal Ace agar penyidikan semakin terang-benderang.

‎"Alamat email peduli.akseyna@gmail.com emang dibentuk Polda Metro Jaya, tujuannya untuk menampung informasi dari masyarakat yang mengetahui segala sesuatu hal menyangkut Akseyna," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Kamis (11/6/2015).

Pihak kepolisian sendiri telah menyebar informasi alamat email ini melalui Broadcast Message dan media sosial‎.

Pihak kepolisian sendiri memang terkendala dalam mengungkap kasus, salah satu penyebabnya lantaran TKP sudah rusak.‎ Banyaknya warga yang mengerumuni TKP ketika mayat Ace ditemukan beberapa bulan lalu membuat TKP menjadi rusak.

"Ke depan kami minta kepada masyarakat, bila ada TKP kejadian apa pun, dimohon untuk tidak mengerumuni TKP karena TKP akan rusak. TKP ini kan jadi titik awal di mana kita mencari alat bukti, dan ini sangat penting," jelas Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes ‎Krishna Murti.

PILIHAN:

Rektor UI NIlai Pengungkapan Kasus Dori Lambat

Sepatu Rusak, Polisi Duga Dori Dibunuh dan Diseret ke Danau
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)