Gagal Salip Truk Hebel, Pemotor Lansia di Depok Tewas Mengenaskan

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:49 WIB
loading...
Gagal Salip Truk Hebel, Pemotor Lansia di Depok Tewas Mengenaskan
Pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Sawangan, Depok. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk di dekat RM Gandy, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Depok. Korbanbernama Suryadi (73) warga Pancoran Mas, Depok.

Bermula ketika korban mengendarai motor dari arah barat ke timur di Jalan Raya Muchtar. Pengendara ingin mendahului truk yang melaju di depannya dari sebelah kiri.

“Korban mencoba mendahului truk dari sebelah kiri. Namun karena jarak yang sangat dekat kemudian korban tersangkut tali bata dan akhirnya terjatuh,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano, Selasa (31/1/2023).

Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di kepala. Korban terlindas truk yang mengangkut hebel. “Korban terjatuh dan kepala terlindas truk,” tukasnya.



Petugas kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Bogor. Kasusnya ditangani Unit Laka Polres Metro Depok.

"Jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Bogor. Kasusnya ditangani unit Laka dan petugas akan segera mengabari pihak keluarga korban," tuturnya.

Petugas sudah mengamankan barang bukti berupa dua unit kendararaan yaitu motor dan truk. Selain itu, sopir truk juga dimintai keterangan.

"Saksi-saksi dan olah TKP di lokasi sudah dilakukan petugas unit Laka," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)