Razia Mal, Polisi Sita Ribuan Keping VCD Bajakan

Jum'at, 05 Juni 2015 - 14:50 WIB
Razia Mal, Polisi Sita Ribuan Keping VCD Bajakan
Razia Mal, Polisi Sita Ribuan Keping VCD Bajakan
A A A
JAKARTA - Polresta Jakarta Selatan melakukan razia pedagang VCD dan DVD bajakan di Mal Amabassador, Kuningan , Jaksel. Dari mal tersebut polisi mengamankan ribuan keping vcd dan sembilan pedagang vcd bajakan.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan, razia dilakukan pada Kamis 4 Juni 2015 kemarin. Hasilnya, ada sekitar dua ribuan keping DVD palsu yang diamankan.

Kepingan DVD itu berupa film-film yang baru yang masih di putar di bioskop-bioskop. Selain itu, ada juga kepingan DVD yang berupa lagu-lagu Indonesia dan barat yang populer.

"Kemarin razia kita dapatkan 2.000 lebih VCD dan DVD palsu dan bajakan. Itu semua di jual di delapan kios yang ada di Ambassador," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Surawan menambahkan, lantaran menjual kepingan DVD palsu itu secara terang-terangan di kawasan Mal. sembilan orang penjualnya pun ikut diamankan.

"Sembilan orang ini masih dijadikan saksi, mereka yang jaga kiosnya. Para tersangka dan sindikat ini masih kami buru," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)