Prakiraan Cuaca Jakarta, Depok, dan Bogor 30 Januari 2023

Senin, 30 Januari 2023 - 05:43 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta, Depok, dan Bogor 30 Januari 2023
BMKG memprediksi sebagian wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok hujan antara Senin (30/1/2023) siang hingga malam. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengimbau masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok antara Senin (30/1/2023) siang hingga malam. BMKG juga memprediksi serupa di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Serta pada waktu antara menjelang siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok,” tulis akun Twitter @BPBDJakarta berdasarkan Info BMKG.

Adapun prakiraan lengkapnya, sebagian besar wilayah Jakarta, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok diprediksi berawan hingga hujan. Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diprediksi hujan ringan pada pagi hari, berawan di siang hari, cerah berawan pada malam hari, dan hujan ringan pada dini hari.



Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi berawan pada pagi hingga siang hari, cerah berawan di malam hari, dan berawan pada dini hari untuk Jakarta Barat. Sedangkan Jakarta Pusat diprediksi hujan ringan pada dini hari.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari, cerah berawan di malam hari, dan berawan pada dini hari. Kota Bogor dan Kabupaten Bogor diprediksi berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari, dan berawan pada malam hingga dini hari. Lalu, Kota Depok diprediksi berawan sejak pagi hingga dini hari.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)