Mak Ganjar DKI Bagikan 500 Pohon Cabai di Jakpus

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:26 WIB
loading...
Mak Ganjar DKI Bagikan 500 Pohon Cabai di Jakpus
Relawan Mak Ganjar membagikan 500 pohon cabai ke warga di Cempaka Putih, Jakpus, Minggu (29/1/2023). Kegiatan ini merupakan program Petik Masak dan ajang silaturahmi dengan warga. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Mak Ganjar membagikan 500 pohon cabai ke warga di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023). Kegiatan ini merupakan program Petik Masak dan ajang silaturahmi dengan warga sekitar.

"Kita antarkan door to door dan kita juga berikan pelatihan kepada warga tentang cara menanam cabai," kata Ketua Mak Ganjar DKI Jakarta, Evi Nafisah, Minggu (29/01/2023).

Evi menambahkan, dia bersama puluhan relawan lainnya menyambangi rumah warga sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo. "Petik Masak ini memang kuncinya silaturahmi. Kita ke rumah warga dan mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang peduli pada pertanian," ujarnya.

Salah satu warga Cempaka Putih, Siti senang didatangi para relawan dan diberikan penyuluhan menanam cabai. "Alhamdulillah ya karena ini menjelang Lebaran, cabai biasanya mahal. Kita dikasih sekarang semoga mau lebaran bisa kita ambil hasilnya," ujar Siti.

Menurut Siti program Petik Masak bisa mengajak ibu rumah tangga agar produktif. "Terima kasih buat Mak Ganjar yang masih peduli dengan ibu-ibu dan mau datang ke kampung kita," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)