Pemprov DKI Gandeng ESQ Luncurkan Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:54 WIB
loading...
A A A
Ia menjelaskan, change agility, yakni mampu beradaptasi dengan perubahan apapun. Lalu, mental agility yakni mampu bertahan dalam kondisi apapun. Selanjutnya, people agility yakni mampu bekerja sama dengan siapapun.

Sementara Learning agility yakni mampu memahami dan mempelajari hal baru dengan cepat. Dan, Result agility yakni mampu tetap berprestasi dalam kondisi apapun.

Ary berharap para ASN Pemprov DKI Jakarta bisa menjalankan program-program dari Pj Gubernur Heru, yakni terkait kemacetan, banjir, dan ekonomi. Namun ia juga mengusulkan untuk menambahkan 1 program lagi, yaitu perihal etika atau karakter bangsa. Dengan demikian, Indonesia tak hanya sampai ke periode Indonesia Emas 2045 melainkan Indonesia Atap Dunia di tahun 2085.

Ary membeberkan, bahwa pegawai ASN DKI sudah mengimplementasikan nilai-nilai BerAKHLAK dalam perilaku kerja sehari-hari dengan baik, yaitu dengan skor 60,9% atau kategori Cukup Sehat.

"Akuntabel memiliki nilai implementasi tertinggi, khususnya perilaku bertanggung jawab di tahun 2022, yaitu dengan skor 74,1% kategori cukup sehat," pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)