Begini Cara Beli Tiket Taman Margasatwa Ragunan Jakarta, Mudah Banget!

Kamis, 26 Januari 2023 - 06:25 WIB
loading...
Begini Cara Beli Tiket Taman Margasatwa Ragunan Jakarta, Mudah Banget!
Cara beli tiket Taman Margasatwa Ragunan Jakarta bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara beli tiket Taman Margasatwa Ragunan Jakarta bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Taman Margasatwa Ragunan Jakarta merupakan salah satu objek wisata yang bisa ditemui di Jakarta.

Mengutip informasi dari laman resminya, taman seluas 147 hektar ini dihuni ribuan satwa dan pepohonan yang membuat lingkungannya sejuk.

Tempat wisata ini biasa menjadi pilihan bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun rekan atau pasangan di hari libur atau weekend.

Baca juga : Ini Asal Usul Nama Ragunan

Lebih lanjut, Taman Margasatwa Ragunan Jakarta buka setiap Selasa hingga Minggu, mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Sementara untuk hari Senin adalah libur alias tutup karena libur satwa.

Lantas, bagaimanakah cara pembelian tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan Jakarta? Simak ulasannya!

Menurut laman resmi Ragunan Zoo Jakarta, tarif masuk pengunjung dibedakan menjadi 2, yaitu Dewasa dan Anak-anak. Selain itu, untuk pembeliannya sendiri bisa dilakukan secara langsung ditempat. Berikut ketentuannya.

-Dewasa : Rp4.000 per orang
-Anak-anak : Rp3.000 per orang

Sekadar informasi, perlu diketahui juga bahwa tiket tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan, pemakaian wahana, hingga tarif masuk Pusat Primata Schmutzer.

Baca juga : Cara Mudah ke Taman Margasatwa Ragunan, Coba Rute Busway Koridor 6 Ragunan-Dukuh Atas
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3075 seconds (10.55#12.26)