Kasus Covid-19 Naik, Pemkot Jakut Tiadakan Kawasan Khusus Bersepeda di Cilincing

Selasa, 14 Juli 2020 - 15:02 WIB
loading...
Kasus Covid-19 Naik, Pemkot Jakut Tiadakan Kawasan Khusus Bersepeda di Cilincing
Pemkot Jakarta Utara meniadakan sementara Kawasan Khusus Bersepeda (KKB) di Jalan Kelapa Hybrida, Cilincing, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Utara meniadakan sementara Kawasan Khusus Bersepeda (KKB) di Jalan Kelapa Hybrida, Cilincing, Jakarta Utara. Langkah ini dilakuan adanya peningkatan kasus Covid-19 di sekitar kawasan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak mengatakan, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat, pihaknya memutuskan untuk menutup Kawasan Khusus Bersepeda (KKB) di Jalan Kelapa Hybrida, Cilincing, Jakarta Utara."Berdasarkan laporan Camat ada peningkatan kasus Covid-19. Untuk itu KKB kami tutup sementara dimulai dari Minggu kemarin," kata Harlem kepada SINDONews, Selasa (14/7/2020).

Menurut Harlem, dengan adanya penutupan KKB di Cilincing, belum bisa dipastikan sampai kapan kembali diberlakukan. "Soal sampai kapannya, kita tinggal lihat dari laporan camat seperti apa kondisinya. Kita siap menyesuaikan," ucapnya singkat. (Baca: Pasar Masih Jadi Penyebar Covid-19 Terbanyak di Jakarta)
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)