Mengaku Diutus Malaikat, Wanita Ini Diamankan karena Diduga Akan Menculik Anak di Tangerang

Rabu, 25 Januari 2023 - 09:51 WIB
loading...
Mengaku Diutus Malaikat, Wanita Ini Diamankan karena Diduga Akan Menculik Anak di Tangerang
Wanita yang diduga akan menculik anak di Sepatan, Kabupaten Tangerang.Foto/Tangkapan Layar/IG @forumwartawanpolri
A A A
JAKARTA - Seorang wanita paruh baya diamankan warga Sepatan, Kabupaten Tangerang, karena diduga hendak melakukan penculikan anak . Saat ditangkan wanita ini mengaku sebagai utusan malaikat yang diperintah untuk menculik anak.

Peristiwa menghebohkan ini direkam kamera amatir warga dan diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri."Wanita Ngaku Malaikat Diduga Hendak Culik Anak," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Rabu (25/1/2023).

Dari informasi akun tersebut, diketahui peristiwa ini terjadi pada Senin, 23 Januari 2023 lalu pukul 12.30 WIB. Netizen @dittasoraya yang merupakan warga setempat mengatakan, pelaku datang ke rumah salah satu warga yang memiliki anak kecil dan mengaku ingin silaturahmi.

"Karena warga tidak ada yang mengenal pelaku,maka diteriaki. Setelah diamankan dan diperiksa ada dua kantong boneka yang diduga untuk mengiming-imingi calon korban," ujarnya. Baca: Diculik Selama 2 Hari, Bocah Ini Berhasil Kabur saat Pelaku Buang Air

Menurut dia, pelaku datang dibonceng dengan seorang pria. Namun, pria tersebut kabur saat pelaku perempuan tertangkap. Warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Sepatan dan pelaku diamankan petugas.

"Saat ditanya, pelaku mengaku melakulan hal tersebut karena diutus oleh malaikat," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1552 seconds (10.101#12.26)