Kepala Terbentur Batu, Pemotor Tewas di Jalan Raya Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:04 WIB
loading...
Kepala Terbentur Batu, Pemotor Tewas di Jalan Raya Bekasi
Pemotor tewas di Jalan Raya Bekasi-Karawang, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Karena kepala pemotor tersebut terbentur pembatas jalan. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pria berinisial RK (43), meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pembatas Jalan, di Jalan Raya Bekasi-Karawang, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi . Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga karena korban melebihi kecepatan maksimal.

"Insiden itu terjadi, pada Selasa (24/1/2023), sekitar jam 09.55 WIB," ujar Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Ariyanto saat dikonfirmasi, Selasa (24/2023).

Agus menyebut, kendaraan sepeda motor Honda Supra 125 nomor polisi B 5733 KAM, yang dikemudikan oleh RK, awalnya melaju dari arah Barat menuju ke Timur diduga dengan kecepatan tinggi.

"Setiba di TKP,diduga korban keluar kontrol sehingga menabrak pembatas jalan di sebelah kiri dan terjatuh, sehingga kepala korban menghantam batu," ucap Agus.



Korban meninggal dunia di tempat, lanjut Agus, setelah itu dievakuasi ke RS Assofwan Kedungwaringin. Sedangkan, kendaraan korban dibawa ke Polsek Kedungwaringin.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut, masih dalam proses penyelidikan," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)