Terekam CCTV, Pasangan Suami Istri Ini Ajak 2 Anaknya Curi Handphone di Rawa Bebek

Selasa, 24 Januari 2023 - 06:50 WIB
loading...
Terekam CCTV, Pasangan Suami Istri Ini Ajak 2 Anaknya Curi Handphone di Rawa Bebek
Pasangan suami istri mengajak dua anaknya mencuri handphone di Rawa Bebek, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri terekam kamera CCTV mencuri handphone milik seorang warga di Rawa Bebek, Kota Bekasi. Ironisnya mereka mengajak dua anaknya untuk mencuri handphone tersebut.

Rekaman CCTV ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. "Terekam kamera pelaku pencuri hp dengan membawa dua anak kecil di Rawa Bebek RW 15 Bekasi, sekira pukul 14:00 WIB, Senin, 23/01/23. Diduga pelaku suami istri," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (24/1/2023).

Berdasarkan rekaman video yang diunggah, pasangan suami istri ini datang mengendarai sepeda motor matic. Mereka berhenti di depan rumah seorang warga yang juga dijadikan warung kelontong kecil.

Selanjutnya, pelaku wanita masuk ke rumah tersebut karena melihat tidak ada seorang penghuni yang berjaga. Dalam hitungan detik pelaku wanita kembali keluar dari rumah.

Diduga saat keluar dari rumah itu, pelaku mengambil ponsel milik penghuni rumah. Selanjutnya pelaku bergegas meninggalkan lokasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)