Bagikan Bibit Cabai, Mak Ganjar Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

Senin, 23 Januari 2023 - 06:19 WIB
loading...
Bagikan Bibit Cabai, Mak Ganjar Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong
Relawan Mak Ganjar mengajak ratusan warga Warakas, Jakut membagikan 500 bibit cabai ke lingkungan sekitar, Minggu (22/1/2023). Kegiatan ini bagian dari program Petik Masak Mak Ganjar. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Mak Ganjar mengajak ratusan warga Warakas, Jakarta Utara membagikan 500 bibit cabai ke lingkungan sekitar. Kegiatan ini sebagai bagian dari program Petik Masak yang diusung Mak Ganjar.

"Sekalipun menanam cabai hanya hal kecil ini bisa memiliki nilai yang luar biasa, seperti penghijauan apalagi di daerah gersang," kata Ketua Mak Ganjar DKI Jakarta Evi Navysah, Minggu (22/01/2023).

Evi mengimbau warga sekitar untuk memanfaatkan lahan sempit di rumahnya. Juga memanfaatkan tempat kosong di pinggiran jalan untuk ditanam bibit cabai.

"Kita juga manfaatkan tempat di pinggir jalan, kita rekayasa jadi bisa untuk pohon cabai. Sehingga orang-orang bisa melihat jelas program Petik Masak Mak Ganjar," ujarnya.

Salah satu warga Warakas Nasrin mengatakan, sangat terbantu kedatangan Relawan Ganjar Pranowo ini. "Maklum kita ibu-ibu sukanya masak. Jadi dengan adanya Mak Ganjar dan Petik Masak ini sangat bermanfaat sekali," kata Nasrin.

Nasrin juga berterima kasih dengan kepedulian Mak Ganjar. Ia melayangkan doa untuk Mak Ganjar agar bisa terus menyebarkan program Petik Masak.

"Saya berterima kasih juga kepedulian Mak Ganjar terhadap emak-emak di Warakas. Saya berdoa semoga ini bisa menyebar ke emak-emak di seluruh Indonesia," ujarnya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3766 seconds (11.252#12.26)