Tinjau 10 Wihara, Kapolda Metro Jaya: Perayaan Imlek 2023 Aman dan Kondusif

Minggu, 22 Januari 2023 - 17:17 WIB
loading...
Tinjau 10 Wihara, Kapolda Metro Jaya: Perayaan Imlek 2023 Aman dan Kondusif
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat meninjau perayaan Imlek 2574 di Wihara Satrya Dharma Teluk Gong, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2023). Foto: SINDONEWS/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyatakan perayaan Imlek 2023 hari ini berjalan aman dan kondusif. Fadil berdoa agar di Tahun Kelinci Air ini situasi dan kondisi Jakarta semakin baik.

"Harapan kita sebagai Kapolda, di Tahun Kelinci Air Jakarta semakin aman, Indonesia semakin baik. Selamat merayakan Imlek pada saudara yang merayakan. Gong Xi Fa Cai," ujar Fadil saat meninjau perayaan Imlek 2574 di Wihara Satrya Dharma Teluk Gong, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2023).



Fadil Imran meninjau perayaan Imlek di Wihara Satrya Dharma dengan melihat-lihat beberapa bangunan yang dijadikan tempat peribadatan. Fadil Imran didampingi pengurus wihara, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, dan Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Bobby Danuardi.

Selain meninjau tempat ibadah Imlek, Kapolda juga memantau sejumlah aktivitas para jemaah yang sedang khusyuk beribadah. Kapolda sempat menyapa pengunjung di dalam kompleks wihara tersebut.

"Kunjungan ini untuk melihat bagaimana perayaaan Imlek sekaligus bagaimana pengamanannya," kata Fadil.

Sebelum mengunjungi Wihara Satrya Dharma, Fadil sudah mendatangi sejumlah titik perayaan Imlek lainnya di wilayah hukum DKI Jakarta dan semuanya kondusif.

"Selain ini (Wihara Satrya Dharma) ada sekitar sembilan Vihara yang sudah dikunjungi," tegas Fadil.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)