Loyalis Anies Mundur dari Komisaris Ancol, Pj Gubernur Heru: Pengganti Lagi Dibahas

Jum'at, 20 Januari 2023 - 17:52 WIB
loading...
Loyalis Anies Mundur dari Komisaris Ancol, Pj Gubernur Heru: Pengganti Lagi Dibahas
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tengah mencari pengganti loyalis Anies Baswedan, Geisz menjadi Komisaris Ancol. Geisz diketahui telah bersurat kepada Heru terkait pengunduran dirinya. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut telah menerima surat pengunduran diri Geisz Chalifah dari Komisaris Ancol. Diketahui Geisz yang merupakan loyalis Anies Baswedan memutuskan untuk mengundurkan diri dari Komisaris Ancol.

"(Surat pengunduran diri Geisz) iya sudah sudah (diterima)," kata Heru kepada wartawan di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2023).

Heru menambahkan, untuk pengganti posisi Geisz masih dalam tahap pembahasan yang nantinya akan diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"(Pengganti Geisz) belum, lagi dibahas," ucap Heru.

Sebelumnya, Geisz Chalifah mengajukan pengunduran diri dari jabatan Komisaris Ancol. Ia menyebut telah bersurat ke Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sejak awal Januari 2023.



"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri tanggal 2 Januari 2023 kepada Pj Gubernur," kata Geisz kepada wartawan, Rabu 18 Januari 2023.

Mundur dari jabatan Komisaris Ancol, Geisz berencana kembali mengurus bisnis properti, aktif di MER-C dan mengurus salah satu sekolah di Jakarta Selatan.

"Saya tetap seperti semula mengurus bisnis properti, penerbitan, dan tetap aktif di MER-C juga ngurus sekolah di Jakarta Selatan," ujar Geisz.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)