Terjepit Setelah Tabrak Pohon Mahoni di Cipayung, Sopir Truk Dievakuasi Gulkarmat

Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:29 WIB
loading...
Terjepit Setelah Tabrak Pohon Mahoni di Cipayung, Sopir Truk Dievakuasi Gulkarmat
Petugas Gulkarmat Jakarta Timur tengah mengevakuasi sopir truk yang tejepit setelah menabrak pohon mahoni di Jalan Cilangkap Raya, Kelurahan Baru, Cipayung. Foto: MPI/Muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan ( Gulkarmat ) Jakarta Timur melakukan evakuasi penyelematan sopir truk yang terjepit karena kecelakaan lalu lintas . Sopir diduga kelelahan sehingga menabrak pohon mahoni di Jalan Cilangkap Raya, Kelurahan Baru, Cipayung, Jakarta Timur.

Menurut Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman, sopir bernama Amor (46) diduga mengantuk sehingga tidak waspada dalam berkendara.Lantaran tidak konsentrasi, truk tersebut menabrak pohon mahoni yang lokasinya tidak jauh dari pintu 2 Mabes Angkatan Laut (AL) Cilangkap.

"Truk bernomor polisi B 9213 BYY, itu juga membawa muatan tanah yang penuh sehingga menabrak pohon mahoni dan sopir terjepit di dalam mobil truk," ujar Gatot melalui keterangannya, Jumat (20/1/2023).



Gatot menuturkan, pihaknya mengirim 15 personel untuk menyelamatkan Amor yang tak berdaya di dalam kursi pengemudi. Proses evakuasi berlangsung selama kurang lebih 30 menit mulai sekitar pukul 09.39 WIB.

"Korban berhasil dievakuasi pada pukul 10.11 WIB, saat ini korban sudah kita larikan ke rumah sakit," terang Gatot.

Tampak terlihat korban Amor terjepit mulai dari bagian perut hingga kakinya di depan setir mobil truk.Meski terjepit, kondisi Amor tidak mengalami luka berat dan terlihat masih dalam keadaan sadar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)