Pemotor Wanita Terlindas Truk Trailer di Jalan Martadinata Jakut

Jum'at, 20 Januari 2023 - 01:30 WIB
loading...
Pemotor Wanita Terlindas Truk Trailer di Jalan Martadinata Jakut
Pengendara motor terlindas truk trailer di Jalan R.E Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (19/1) malam. Dalam peristiwa ini premotor wanita selamat. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan R. E. Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (19/1/2023) malam. Beuntungnya dalam peristiwa itu seorang pengendara motor wanita selamat dari maut usai dilindas truk trailer.

Seorang saksi mata di lokasi, Hariyanto (30) mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula saat AS (20) berkendara dengan sepeda motor Yamaha Mio B 3910 UWE dari arah Tanjung Priok menuju ke arah Ancol.

Setibanya di dekat Stasiun Ancol, korban hilang kendali dan membuat motor yang dikendarai menabrak pembatas jalan dan terjatuh ke sisi kiri.

Namun nahas dibelakang korban ada truk melintas.Truk tersebut kemudian melindas kaki kiri pemotor wanita tersebut.”Dia kayak oleng gitu, terus terjatuh ke sisi kiri. Korban nggak meninggal, masih hidup. Tapi kakinya luka parah,” ucap Hariyanto.



Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di Jalan R. E. Martadinata mengalami kemacetan parah, terlebih karena sebagian ruas jalan mengalami penyempitan karena sedang ada proyek.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)