5 Fakta Menarik Kota Bekasi yang Buat Kamu Ingin Jadi Warga Bekasi

Sabtu, 31 Desember 2022 - 06:30 WIB
Piramida terbalik di kawasan Summarecon Bekasi seperti Museum Louvre di Paris, Prancis. Foto: Dok SINDOnews
BEKASI - Ada 5 fakta menarik Kota Bekasi yang membuat kamu ingin menjadi warga Bekasi . Kota berjuluk Kota Patriot yang merupakan bagian dari Jabodetabek dan menjadi kota satelit ini berkembang menjadi hunian kaum urban dan kawasan industri.

Bekasi juga pernah disebut “Planet Bekasi” oleh netizen lantaran kota dengan kemacetan luar biasa, panas dan gersang, semrawut, hingga memiliki infrastruktur tak beraturan.

Baca juga: Bekasi Macet, Netizen: Gokil, Pagi Ini Sudah Padat

Namun, di balik itu sebenarnya Kota Bekasi memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Berikut 5 fakta menarik Kota Bekasi yang membuat kamu ingin menjadi warga Bekasi.

1. Punya Stadion Terbesar



Kota Bekasi memiliki stadion megah bernama Stadion Patriot Chandrabhaga di Jalan KH Noer Ali. Stadion bertaraf internasional ini merupakan salah satu stadion terbesar setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan dan mampu menampung 30.000 orang.

Daya tampung tersebut adalah paling besar dibandingkan stadion yang dimiliki Kota Bogor, Depok, Serpong atau Tangerang. Pembangunan Stadion Patriot Chandrabhaga menelan dana sebesar Rp234 miliar.



2. Punya Flyover Paling Keren
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More