BMKG: Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya Berawan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 05:31 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan, pada sebagian kawasan DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan pada Minggu (30/10/2022). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan, pada sebagian kawasan DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan pada Minggu (30/10/2022).

Dikutip dalam situs resmi BMKG, kawasan DKI Jakarta diperkirakan mengalami cerah berawan pada pagi hari, disusul berawan pada siang hari pada kawasan Jakarta Barat, Timur, Selatan, dan Pusat.

Adapun rata-rata suhu di seluruh wilayah Jakarta berkisar antara 23 hingga 33 derajat celsius, serta kelembapan udara dengan rata-rata 55 hingga 95 persen.

Selain itu pada Kota Tangerang dan sekitarnya, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan dari pagi hingga siang hari, engan suhu rata-rata 24 hingga 33 derajat celsius.

Sementara di wilayah Bekasi, Jawa Barat, BMKG memprediksi adanya langit cerah berawan hingga siang hari, serta berawan di malam hari dengan suhu rata-rata 25 hingga 32 derajat celsius.



Pada Kabupaten Bogor, Depok, dan Kota Bogor Jawa Barat, BMKG juga memprediksi langit cerah berawan pada pagi hingga siang hari. Suhu rata-rata 24 sampai 32 derajat celsius.

BMKG pun memprediksi Kota Bogor pada sore hari akan dilanda hujan ringan, serta berawan pada malam harinya.
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More