Polisi Bekuk Pelaku Penusukan Remaja Putri di Sukaraja Bogor

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:09 WIB
Kasus penusukan remaja putri berinisial T (20) oleh orang tidak dikenal di Sukaraja, Kabupaten Bogor terungkap. Polisi berhasil menangkap pelaku penusukan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
BOGOR - Kasus penusukan remaja putri berinisial T (20) oleh orang tidak dikenal di Sukaraja, Kabupaten Bogor terungkap. Polisi berhasil menangkap pelaku penusukan .

"(Pelaku penusukan) sudah ketangkap Selasa," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan, Rabu (26/10/2022).

Baca juga: Polisi Curiga Pelaku Penusukan Remaja Putri di Bogor Kenal Keluarga Korban

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait motif penusukan maupun lainnya. Polisi akan menjelaskan lebih rinci saat konferensi pers dalam waktu dekat.

Sebelumnya, remaja putri berinisial T (20) menjadi korban penusukan oleh pria tidak dikenal di dalam rumahnya wilayah Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis 20 Oktober 2022 lalu.



Peristiwa itu terjadi pukul 08.00 WIB. Korban didatangi pria tidak dikenal yang mengaku sebagai petugas sensus ke rumahnya.

Ketika korban hendak menelepon orang tuanya, pelaku langsung menyerang dengan cara memukul. Korban sempat melawan sehingga ditusuk oleh pelaku dan terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More