Polisi Curiga Pelaku Penusukan Remaja Putri di Bogor Kenal Keluarga Korban

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 10:05 WIB
loading...
Polisi Curiga Pelaku Penusukan Remaja Putri di Bogor Kenal Keluarga Korban
Polisi masih memburu pelaku penusukan terhadap remaja putri di Bogor. Polisi mencurigai pelaku mengenal keluarga korban dan lingkungan sekitar. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Polisi masih memburu pelaku penusukan terhadap remaja putri berinisial T (20) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Polisi mencurigai pelaku mengenal keluarga korban dan lingkungan sekitar.



"Kuat dugaan pelaku mengenal keluarga korban dan lingkungan sekitar jika melihat pelaku yang tidak terdeteksi oleh warga pada saat melarikan diri setelah melakukan penusukan," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D C Tarigan, Jumat (21/10/2022).

Siswo mengatakan, lingkungan tempat tinggal korban adalah permukiman padat. Sehingga pelaku diduga telah merencanakan aksinya.



"Notabene kediaman korban berada di permukiman padat penduduk, serta awal kejadian dimana pelaku memiliki rencana yang terkonsep," tutupnya.

Diketahui, T (20) menjadi korban penusukan oleh pria tidak dikenal di dalam rumahnya, Kamis (20/10/2022) pagi. Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.



Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan, ketika itu korban yang seorang diri di rumah kedatangan pria yang tidak dikenal. Pria itu mengaku ingin melakukan pendataan sensus penduduk.

"Korban sedang sendiri di rumah didatangi pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP," kata Darmawan dalam keterangannya, Kamis (20/10/2022).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)