Penampakan Mobil dan Pesepeda Korban Kecelakaan di PIK 2 Tangerang

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:04 WIB
Kecelakaan lalu lintas yang melukai enam pesepeda di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, pada Minggu (16/10/2022).Foto/Istimewa
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melukai enam pesepeda di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, pada Minggu (16/10/2022) menghebohkan masyarakat. Sejumlah foto sesaat setelah kecelakaan lalu lintas pun beredar di media sosial.

Enam pesepeda menderita luka-luka setelah ditabrak minibus. Kecelakaan lalu lintas ini diduga akibat pengemudi mobil minibus yakni, TJ (25) mengantuk.

Dalam foto-foto yang diterima SINDOnews, enam pesepeda yang terluka terlihat tergeletak di tengah jalan lokasi kejadian. Tak itu saja kerasnya hantaman minibus juga membuat sepeda-sepeda milik korban rusak berat.

Bahkan, mobil minibus berwarna putih yang menabrak para pesepeda pun rusak berat di bagian depan, kaca depan hingga kapnya. Baca: Rombongan Pesepeda Ditabrak Minibus di PIK 2, 6 Orang Luka-luka





Kanit Laka Satlantas Polres Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada pukul 06.40 WIB. Awalnya, rombongan pesepeda melaju dari arah Jakarta Utara menuju Tangerang.



Foto/Istimewa

Saat bersamaan melintas mobil Mazda berwarna putih yang dikemudikan oleh TJ (25). Ketika rombongan pesepeda melintas di Jembatan Baruyungan, tiba-tiba saja mobil hilang kendali dan menabrak rombongan pesepeda tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More