Tim SAR Bogor Cari Mahasiswi IPB yang Terseret ke Saluran Air Sejauh 10 Km

Kamis, 13 Oktober 2022 - 21:02 WIB
Tim SAR masih mencari mahasiswi IPB berinisial AN (20) yang terseret ke saluran air di Jalan Dadali, Kota Bogor. Foto: Dok SINDOnews
BOGOR - Tim SAR masih mencari mahasiswi IPB berinisial AN (20) yang terseret ke saluran air di Jalan Dadali, Kota Bogor. Alat berat juga sudah dikerahkan ke lokasi, namun belum membuahkan hasil.

"Dengan alat berat untuk memecah tembok yang roboh, mencari dengan asumsi tersangkut di situ. Tapi, belum ada tanda-tanda juga," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas, Kamis (13/10/2022).

Baca juga: Pemotor yang Terseret Saluran Air Ternyata Mahasiswi IPB

Pencarian pun diperluas dari lokasi awal hingga aliran Sungai Ciliwung sekitar 10 km. Kemungkinan besok pencarian juga kembali diperluas oleh tim.

"Kita ada tim yang menyusuri sungai dan ada tim mulai dari Cipakancilan, Ciliwung, arah Cilebut, Grande, hingga Cibinong. Pencarian diperluas sekitar radius 10 km hari ini. Besok bisa bertambah, besok diperluas," ujar Teo.



Untuk upaya pencarian lainnya masih akan menunggu hasil perkembangan. Termasuk penggunaan alat berat di sekitar lokasi kejadian.

Sebelumnya, pemotor terjatuh hingga terseret masuk ke saluran air ketika banjir di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 11 Oktober 2022. Pemotor itu sempat terlihat pengendara lain sedang melintas dengan kondisi jalan yang tergenang dan berarus deras ketika hujan.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More