Salip Angkutan Umum, Truk Tabrak Pemotor hingga Tewas di Bogor

Sabtu, 24 September 2022 - 21:02 WIB
Truk tronton menabrak pengendara motor di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BOGOR - Truk tronton menabrak pengendara motor di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor . Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Awalnya, truk tronton dengan nomor polisi F 9367 FF yang dikendarai TS (41) melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

"Di TKP bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan angkutan umum yang ada di depannya," kata Angga dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2022).

Ketika menyalip, truk menabrak motor dengan nomor polisi F 4634 FHK yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara motor berinisial RN (19) meninggal dunia di lokasi, sedangkan penumpangnya MDA (21) mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

"Meninggal dunia satu orang (RN) dan luka berat satu orang (MDA)," jelasnya.



Polisi yang datang ke lokasi mengevakuasi kedua korban ke RSUD Ciawi. Kendaraan yang kecelakaan diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor.

"Melakukan pemeriksaan saksi dan pengamanan barang bukti kendaraan," tutup Angga.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More