Hari Ini, PA 212 Akan Gelar Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

Jum'at, 23 September 2022 - 06:31 WIB
Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Slamet Maarif.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 rencana akan menggelar unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM pada Jumat (23/9/2022). Aksi ini akan digelar di Kawasan Istana Negara.

Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Slamet Maarif mengatakan, ribuan massa akan berpartisipasi dalam aksi tersebut."Insya Allah ribuan orang akan ikut aksi menolak kenaikan harga BBM. Sudah menyampaikan pemberitahuan ke Polda Metro Jaya," ujar Maarif saat dikonfirmasi wartawan Kamis (22/9/2022).

Slamet menuturkan, aksi kali ini hanya diikuti para alumni 212 saja. Adapun Habib Rizieq Shihab (HRS) dipastikan tidak akan hadir dalam aksi tersebut. Baca: Said Iqbal: Massa Buruh Gelar Aksi Serentak di Bandung dan Jakarta



"Insya Alloh, HRS belum bisa hadir," ucapnya. Untuk diketahui sejak harga BBMresmi dinaikkan pemerintah, gelombang protes terus disuarakan berbagai elemen masyarakat.



Ribuan buruh, mahasiswa, hingga ormas silih berganti menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM mulai dari Gedung DPR/MPR hingga Patung Kuda, Jakarta Pusat.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More