Warga Pamijahan Bogor Dihebohkan Penemuan Benda Diduga Jenglot

Rabu, 14 September 2022 - 02:01 WIB
Warga Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan benda diduga jenglot. Foto: Istimewa
BOGOR - Warga Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor , digegerkan dengan penemuan benda diduga jenglot . Belum diketahui pasti pemilik benda yang ditemukan pada Sabtu 10 September 2022 itu.

Warga sekitar, Lutfi mengatakan, sebelum benda itu ditemukan, sempat ada orang yang tidak kenal meminjam cangkul pada Jumat 9 September 2022 malam. Orang tersebut terlihat mencurigakan seperti hendak mengubur sesuatu di semak-semak.

"Baru siangnya (Sabtu) kita gali ternyata ada jenglot," kata Lutfi kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).

Ketika ditemukan warga, jenglot berbadan itu dikubur dengan karung dan kain yang berwarna putih. Tak hanya itu, juga dikalungkan gelang berwarna emas dan terdapat ayam hitam yang sudah mati.

"Sekarang sudah diamankan tokoh agama sini. Saya juga kurang tahu buat apa," ungkapnya.



Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana mengaku, belum mengetahui pasti pemilik maupun tujuan benda itu dikubur. Diduga, benda itu sengaja dibuang untuk membuat heboh warga.

"Dibilang mainan bukan, tapi kayak main-main. Jadi orang yang pemiliknya juga enggak tahu siapa. Mungkin mau bikin heboh saja atau gimana itu," ucap Agus.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More