Mulai 5 September, 4 Halte Transjakarta Ini Ditutup Sementara

Sabtu, 03 September 2022 - 06:33 WIB
PT Transjakarta kembali menutup sementara empat halte pada Senin, 5 September 2022.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) kembali menutup sementara empat halte pada Senin, 5 September 2022. Keempat halte yang ditutup ini masuk dalam revitalisasi tahap kedua.

“Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ungkap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangannya dikutip, Sabtu (3/9/2022).

Anang menuturkan, langkah ini merupakan bagian dari penataan ulang 46 halte hingga akhir 2022. Meskipun ditutup sementara, dia memastikan pelanggan tetap bisa terlayani melalui solusi yang diberikan selama penutupan sementara dilakukan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dan silakan menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas sehari-hari,” ujar Anang.

Berikut adalah daftar halte yang dilakukan penutupan sementara beserta solusi bagi pelanggan:



1. Halte Jembatan Gantung (Koridor 3)

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Taman Kota dan Halte Dispenda Samsat Barat.

2. Halte Manggarai (Koridor 4)

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Pasar Rumput dan Matraman 2.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More