Keseruan Anak-anak Bermain di Tengah Banjir: Asyik, Kapan Lagi Bisa Begini

Sabtu, 16 Juli 2022 - 18:38 WIB
Banjir boleh jadi bencana bagi banyak warga. Tetapi tidak demikian bagi anak-anak di wilayah RW 01, Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat. Foto: MPI/Dimas
JAKARTA - Banjir boleh jadi bencana bagi banyak warga. Tetapi tidak demikian bagi anak-anak di wilayah RW 01, Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Pantauan di lokasi pada Sabtu (16/7/2022) sore, terlihat sejumlah anak-anak asyik bermain di tengah banjir. Mereka seakan tak peduli rumahnya kebanjiran.



Mereka menganggap banjir yang terjadi merupakan berkah, sekaligus momentum untuk menjaga kekompakan antarkawan. Hal itu terlihat dari permainan "kereta-keretaan" yang mereka lakukan.

Satu per satu dari mereka terlihat berbaris membelakangi satu sama lain. Sambil berjalan, mereka bernyanyi dan bersorak gembira.



"Seru bang, asyik. Kapan lagi bisa begini," kata anak-anak kompak saat MNC Portal merekam aktivitas mereka.



Ketua Kampung Siaga Bencana sekaligus Sekretaris RW 01 Kembangan Utara Durahim Nur mengatakan, banjir yang melanda di wilayahnya mulai terjadi pada Sabtu (16/7/2022) sekitar pukul 00.00 WIB.

Saat itu, hujan dengan intensitas tinggi pada Jumat (15/7/2022) malam membuat Kali Angke hulu meluap dengan ketinggian muka air mencapai 355 cm.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More