Ibu dan Anak Korban Penusukan Pria Berperawakan Tinggi di Bekasi

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:50 WIB
Ibu paruh baya dan anaknya diduga menjadi korban penusukan di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
BEKASI - Ibu paruh baya dan anaknya diduga menjadi korban penusukan di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku penusukan terlihat oleh warga mengenakan atribut aparat.

Hal tersebut disampaikan saksi Rafly Tegar (23) yang menolong korban. Ia menyebut insiden tersebut terjadi Kamis (30/6/2022) malam ini. Pelaku yang tidak dikenal tersebut awalnya bertamu ke rumah korban.

“Bertamu, nyariiin bapaknya (ayah korban). Katanya bapaknya ada kasus. Entah di dalam cekcok atau gimana, di situ baru ada penusukan,” kata Rafli.



Tiba-tiba, dari rumah korban terdengar suara teriakan. Teriakan itu membuat keramaian di sekitar lokasi. Sayangnya warga tidak ada yang berani mendekat.



“Anaknya minta tolong keluar rumah lewat pintu belakang. Sempat ditarik sama pelakunya, terus bajunya juga sempet sobek,” ucap dia.



Lokasi kejadian. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak

Kedua korban menderita luka cukup parah. Sang ibu menerima tiga luka pada bagian dada, pundak dan pergelangan tangan. Sementara anaknya menderita luka di bagian kepala belakang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More