Hari Ini, Khilafatul Muslimin Cabang Bekasi Deklarasi Setia Pancasila

Senin, 20 Juni 2022 - 12:00 WIB
Khilafatul Muslimin Cabang Bekasi di Bekasi Selatan, Kota Bekasi hari ini akan mengikrarkan setia kepada Pancasila dan NKRI. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
BEKASI - Khifalatul Muslimin Cabang Bekasi pada hari ini, Senin (20/6/2022) mengagendakan deklarasi setia terhadap Pancasila dan NKRI. Deklarasi ini rencananya juga akan dihadiri Pemkot Bekasi yakni Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

”Deklarasi Khilafatul Muslimin nanti jam 14.00 WIB, Insya Allah saya langsung yang membacakannya,” kata Amir Khilafatul Muslimin Bekasi Raya Abu Salma, Senin (20/6/2022).

Abu mengatakan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto nantinya akan menjadi saksi dalam deklarasi tersebut. Deklarasi ini pun menurutnya sesuai amanah dari Tri Adhianto. ”Karena deklarasi ini salah satu perintah dari Pak Wali,” jelas dia.

Selain Plt. Wali Kota Bekasi deklarasi ini juga akan dihadiri oleh unsur-unsur pemerintah dan aparat. Menurutnya, ada ratusan orang yang akan hadir dalam deklarasi tersebut.





”(hadir) dari pengurus pondok dan jamaah khilafatul muslimin kurang lebih 100-200 orang. Dari Pemerintah, aparat setempat, Dandim, Polres serta MUI,” tutupnya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More