BMW Tabrak Terios di Tol Wiyoto Wiyono Arah Ancol

Kamis, 09 Juni 2022 - 23:12 WIB
Kecelakaan terjadi di Tol Wiyoto Wiyono dari arah Cawang menuju Ancol tepatnya di KM 12, Kamis (9/6/2022) malam. Foto/Twitter TMC Polda Metro Jaya
JAKARTA - Sebuah mobil BMW bernomor polisi DK 1305 KK menabrak minibus Terios bernomor polisi B 2692 BRC. Kecelakaan itu terjadi di Tol Wiyoto Wiyono dari arah Cawang menuju Ancol tepatnya di KM 12, Kamis (9/6/2022) malam.

"21.17 Kecelakaan mobil DK 1305 KK menabrak bagian belakang mobil B 2692 BRC di Tol Wiyoto Wiyono Km. 12 sevron perpecahan Ancol dan Tanjung Priok,"Tulis akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya.

Dari foto yang diunggah dalam akun tersebut, terlihat mobil Terios berada di atas beton pembatas tol yang membagi jalur menuju Ancol dan Tanjung Priok. Tabrakan ini pun diduga akibat tabrakan mobil BMW hingga membuat bagian depan mobil Terios rusak parah. Akibatnya terdapat sejumlah korban yang mengalami luka-luka.



Meskipun demikian, belum diketahui berapa jumlah korban dalam kecelakaan tersebut. "Korban luka-luka dan sudah dalam penanganan petugas Polri dan Jasa Marga," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More