Daftar Tempat Wisata di Sekitar Jakarta International Stadium

Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:27 WIB
Di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) terdapat sejumlah tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi masyarakat.Foto/Istimewa
JAKARTA - Jakarta International Stadium (JIS) merupakan stadion kebanggaan warga Ibu Kota yang terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tak hanya megah, di sekitar Stadion JIS pun terdapat sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi masyarakat.

Dirangkum dari berbagai sumber Stadion JIS ini memiliki kapasitas 82.000 pengunjung. Pembangunan stadion megah ini menghabiskan dana Rp4,08 triliun.

Namun dengan fasilitas yang lengkap dan kapasitas besar, stadion ini sangat mumpuni untuk digunakan berbagai pagelaran, mulai dari acara kesenian hingga pertandingan sepak bola.

Selain menikmati kemegahan JIS, pengunjung juga bisa mendatangi sejumlah objek wisata di sekitarnya. Dari wahana air hingga taman kota, berikut daftar tempat wisata di sekitar JIS.

1. Taman Impian Jaya Ancol



Ancol dapat menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang terletak dekat dengan JIS. Apabila ingin merasakan sensasi penuh adrenalin, pengunjung dapat menaiki beragam wahana di Dunia Fantasi. Ada juga Pantai Ancol yang mana dapat menjadi pilihan tempat wisata keluarga. Sea World juga dapat menjadi tujuan wisata keluarga dengan terowongan akuariumnya dan beragam pertunjukan hewan.



2. Bounce Street Asia Trampoline Park

Sesuai namanya, wisata ini menawarkan wahana trampoline yang dapat dikunjungi bersama keluarga. Wahana trampoline memang biasanya merupakan favorit anak-anak, namun orang dewasa juga dapat mencoba trampoline disini. Selain wahana trampoline, terdapat juga wahana olah raga seperti basket serta cafe untuk beristirahat sembari mengudap cemilan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More