Kasus Viral Layangan Putus Oknum Polda Metro, Dirlantas: Pelaku Sudah Dipecat

Senin, 23 Mei 2022 - 22:20 WIB
Pagi setelah bangun Isty mendapati suaminya telah tidur di sampingnya. Isty kemudian kembali melihat handphone dan mengetahui pesan dari 'WANITAKU' yang mengucapkan 'Selamat pagi sayang,' padahal tadi malam Isty sudah menelpon polwan tersebut dan dia meminta maaf.

Akhirnya Isty melapor ke Polda Metro Jaya atas apa yang dilakukan oleh Briptu A terhadap dirinya. Saat melapor, Isty mengetahui bahwa polwan ternyata juga telah memiliki pacar seorang polisi di satuan lalu lintas. Yang membuatnya heran pacarnya mati-matian membela 'WANITAKU'.

Isty tak hanya melaporkan soal perselingkuhan namun juga melaporkan suaminya ke Reskrim pada awal 2020 atas dugaan pemalsuan tanda tangan terhadap dirinya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, Propam Polda Metro telah memecat Briptu A.

"Sudah ditangani Propam, pelaku sudah di sidang Kode Etik dan sudah di PTDH. Untuk lebih jelasnya silakan hubungi Propam," pungkasnya di Jakarta, Senin (23/5/2022).
(mhd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More