Ngabuburit Asyik dan Irit, 3 Taman di Jagakarsa Ini Bisa Jadi Pilihan

Minggu, 03 April 2022 - 15:55 WIB
Berdiri di lahan seluas 9.626 m2, Taman Tabebuya menjadi salah satu tempat wisata warga Jagakarsa, Ciganjur, dan sekitarnya.

Dikutip dari sudinpusarjaksel.go.id, Taman Tabebuya didesain sebagai taman kota yang lengkap, terdapat ruang terbuka hijau untuk piknik keluarga, kolam teratai sebagai penyejuk, dan jogging track untuk sarana olahraga. Selain itu, ada pula sarana bermain anak-anak.

2. Taman Lenteng Agung Berwarna



Taman Lenteng Agung Berwarna. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie


Taman Lenteng Agung Berwarna terletak di Jalan Menteng, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Lokasinya yang berada di kawasan permukiman padat membuat taman seluas 2.300 meter persegi ini banyak dikunjungi warga setempat.

Sesuai dengan namanya, fasilitas yang ada di taman ini tampak berwarna-warni. Di taman ini ada aula, toilet, jogging track, beragam tempat bermain anak, kolam, dan kandang burung merpati. Pos keamanan ada di dalam taman ini.



Taman Lenteng Agung Berwarna berdampingan dengan Taman Maja. Jadi, kalau Anda masuk ke Taman Lenteng Agung Berwarna bisa juga langsung menuju Taman Maja karena ada jalan penghubung dua taman ini.

3. Taman Spatodhea
Halaman :