Zona Merah Covid, Warga Jaksel Terpapar Omicron Capai 91 Kasus

Kamis, 27 Januari 2022 - 12:56 WIB
Sudin Kesehatan Jakarta Selatan mendata hingga Kamis (27/1/2022) tercatat 91 kasus Omicron. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Sudin Kesehatan Jakarta Selatan terus melakukan tracing pada kasus Covid-19 khususnya jenis Omicron. Sejauh ini tercatat sudah ada 91 temuan kasus Omicron, dan kemungkinan terus akan bertambah.

”Total hingga hari ini (Kamis) sudah ada 91 orang yang tersebar di seluruh kecamatan,” ujar Kasudin Kesehatan Jakarta Selatan M Helmi, Kamis (27/1/2022).

Menurut dia, dari 91 kasus Omicron, temuan itu ada di hampir semua kecamatan di Jakarta Selatan. Alhasil, wilayahnya masuk zona merah bahaya penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Adapun wilayah rawan itu berada di Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pasar Minggu, Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan, dan Pesanggrahan. Sedangkan Kecamatan Pancoran masih terbebas dari varian Omicron.

”Kita lakukan 3T hingga saat dan sejauh ini sebagiannya itu sudah sembuh,” tuturnya.



Dia menambahkan, Sudin Kesehatan Jaksel hingga kini masih terus melakukan testing, tracing, dan treatmen guna mengantisipasi penyebaran virus tersebut dengan memperketat protokol kesehatan.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More